Assalamualaikum!
instagram / twitter / facebook
← lapuk baru →’
Indahnya dunia.
Saturday, April 18, 2015
Aku terlantar diatas hamparan hammock, terdiam seketika. Hampir terlena, tapi dek lamunan yang kian menyusuri perjalanan minda separa sedar, aku terus berkeadaan sebegitu. Indahnya dunia ini. Pepohonan yang menghijau, langit yang membiru, awan putih yang menjejer indah, dan matahari yang bersinar. Oh indahnya dunia ini, indah sekali.


Tuhan, kau lahir kan aku, tak pernah aku meminta dan aku tahu, sebelum aku Kau ciptakan, berjuta tahun tak terhingga lamanya Kau terus menerus mencipta berbagai ragam. Tuhan, pantaskah Kau berikan hidup sesingkat ini. dari berjuta juta tahun kemahakayaan-Mu, setitis air dalam samudera tak bertepi. Dengan tenaga imaginasi, Kau limpahkan, aku dapat mengikuti dan meniru permainan-Mu, girang berkhayal dan mencipta berbagai ragam.
Terpesona, Terpesona aku menikmati keindahan alam ciptaan-Mu. Sangat indah sekali. Sebagai khalifah yang penuh menerima sinar cahaya-Mu. Dalam kemahaluasan kerajaan-Mu, tak ada lah pilihan dari bersyukur dan bahagia, bekerja dan mencipta. Dengan kecerahan kesedaran dan kepenuhan jiwa, tidak tertanggung tidak alang kepalang. Sekelumit hidup yang Kau hadiahkan dalam kebesaran dan kedalaman kasih-Mu, tiada berwatas akan kukembangkan, semarak, semekar-mekarnya sampai saat terakhir nafasku Kau relakan. Indah sekali dunia ini.
Alhamdulillah.
Terima kasih Ya Tuhan.

Labels:


“Kalau kau bagitahu semua benda,
kau tak payah nak ingat apa-apa.”
-Auf Iylia Sarbani-